Masa Orientasi Siswa

Hai reader😀
Nama aku Nurul Anggraini, nama panggilan ku “Anggi”. Aku sekolah di SMKN 50 Jakarta. Baru tahun ini lho aku menginjak masa putih abu-abu hehe. Aku lulusan dari SMPN 52 Jakarta, jaraknya gak terlalu jauh dari SMKN 50 kokk Gambar._.

Di sekolah baru, teman baru, guru baru, baju baru, semua nya serba baruuu😀
Senang sekali rasanya bisa masuk SMKN 50, karena banyak lho yang bersaing waktu masa pendaftaran tapi banyak yang engga keterima karena daftar nem yang daftar pada tinggi tinggi😀 Yamungkin karena SMKN 50 termasuk sekolah terfavorit juga kaliya😀

Hm.. awal Masa Orientasi tuh yaa, bener-bener gilakkkkkkk. Haha kepala ku di kuncir kuda dengan ikatan yang setinggi mungkin. Dengan mengalungi nemtek ungu yang berbentuk kayak tubuh beruang mungkin😀 Tapi noprob, semua itu wajar lah yaa, kan namanya juga Masa Orientasi.

Selama MOS , aku&yang lainnya didampingi oleh kakak kakak osis. Aku sempat suka lho sama kakak osis cowo yang lumayan ganteng, tapi sedikit sombong gitu deh. Sampai-sampai waktu akhir MOS kan yaa, semua siswa baru di suruh nulis surat buat kakak osis yang disuka/dibenci. Lantas,aku langsung nulis surat yang aku suka buat kakak itu sangking nge-fansnya😀 Cuma suka dan ngefans sih*eaa (Loh kok jadi curcol😀 )

Gambar

Singkat cerita, aku memasuki kelas baru ku. Aku sekelas sama teman satu SMP ku dulu lho, namanya Hapidotul biasa dipanggil Pido, dia orangnya endut tapi suka lawak hehe. Aku dapat di kelas 10ap2 dengan wali kelas bu Mumun. Pertamanya, aku duduk sebangku dengan Ita, tapi karena merasa risih dengan dia yang hobi nya nyanyi K’pop mulu, akhirnya aku pindah tempat duduk ke baris 2 kolom 2 sebangku dengan Asih. Aku suka dengan pribadi asih. Dia baik, ngga pelit, pintar,suka ngelawak dan terlalu pede.  Depan tempat duduk aku nama nya Anbar dan Rida. Mereka cantik,baik,dan pintar. Aku senang bermain dengan mereka. Dulu kita sempat bikin persahabatan dengan nama 3AR ( Asih Anbar Anggi Rida ). Kemana-mana kita selalu bersama. Ketawa riang, berkelompok belajar, main-main,sampai-sampai ngerjain orang gitu deh hehe. Ini aku, rida, anbar, asih🙂

Gambar

Saatnya untuk memilih ekskul, aku masih bingung karena ekskul di SMKN 50 bagus bagus dan keren-keren. Aku sempat kewalahan,milih ekskul apa. Karena keinginan SMP jadi anggota cheer gak kesampaian, gara-gara ekskul cheerleaders di bubarin, akhirnya aku milih ikut ekskul cheerleaders. Ini photo saat kakak anggota cheer saat performance

Gambar

 

Belajar….belajar dan belajar!! Saingan di kelas aku cukup susah dan pintar-pintar banget! Apalagi si ICHA tuh, hft. Dia rajin nya bener-bener niat. Sampai-sampai catatan tulisan di buku sangat amat rapih udah gitu tinta nya nyeplak lagi. Duhile gak keriting apa itu tangan-_-

Oiyaa reader, cukup segini dulu ya cerita tentang sekolah dan teman-temanku. Nanti aku lanjutin lagi kek page selanjutnyaa. Makasih ya udah mau baca curhatan gak jelas inii :’D hehe Bye, see you next time ;;)

Gambar

Leave a Reply

